MARI GABUNG BERSAMA KUMPULAN BLOGGER DEPOK


Syarat-syarat Gabung :
Buat Teman-Teman yang ingin bergabung dengan Komunitas Kumpulan Blogger Depok, Syaratnya mudah kok, Tidak perlu repot-repot mesti lapor RT / RW dan Lurah, Karena kami bukan Komunitas yang ingin membuat KTP Online atau KTP Elektronik. Serta tak perlu juga membawa TDP, NPWP plus SIUP, Emangnya mau daftar Lelang di Layanan Pengadaan Sistem Elektronik he he he

Kami hanyalah Komunitas Kumpulan Blogger Depok yang tergabung dalam satu Wadah Komunikasi antar para Blogger Kota Depok untuk saling mengenal dan berdiskusi yang Positif dan Bermanfaat. Adapun syarat-syaratnya untuk bergabung sebagai berikut :

1. Memiliki Blog.....Wah ini syarat yang paling utama, namanya juga Komunitas Kumpulan Blogger yang berarti WAJIB kudu mesti punya BLOG. Blognya dimana saja boleh, Bisa di Blogspot atau Wordpress dan situs-situs lain yang menyediakan layanan Blog.

2. Berdomisili di Kota Depok atau pernah tinggal di Kota Depok, atau punya Mertua, Mantu, Istri, Suami,  Om, Tante, Keponakan atau Memiliki Kenangan dan Hubungan Emosional di Kota Depok.

3. Gabung ke Halaman Kumpulan Blogger Depok di Facebook, karena halaman tersebut menjadi Sarana Komunikasi Utama Anggota Kumpulan Blogger Depok dan secara Otomatis ketika anda sudah bergabung ke halaman Kumpulan Blogger Depok maka status anda sudah menjadi Anggota ( gak ribet kan ), Apalagi buat teman-teman yang belum bisa membuat Blog. Di halaman tersebut bisa ditanyakan langsung cara-cara membuat Blog sederhana.

4. Persyaratan lainnya segera menyusul ketika semua Anggota Komunitas Kumpulan Blogger Depok sudah Kopi Darat dan sudah saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Akhir kata......Selamat bergabung di Komunitas Kumpulan Blogger Depok, Semoga Wadah Kumpulan ini dapat berguna secara Positif dan Bermanfaat untuk kita semua......Amin